Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama 2019

Hai sobat semua..selamat datang di mas putra blog ini adalah postingan pertama saya,jadi sebelum ke topik utama saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Nama saya yusuf putra sebagai admin di blog ini sobat bisa memanggil saya mas putra atau mas yura (yusuf putra) nah pada postingan pertama saya kali ini,saya akan share cara terbaru membuat nama akun facebook blank (tanpa nama/demit) yang sudah terbukti berhasil di tahun 2019 ini.

Cara ini bisa kaliam terapkan di akun facebook baru atau akun lama (ubah nama) oke tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja sobat ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara membuat akun demit facebook 2019 :
  •  Langkah pertama untuk yang akan membuat facebook tanpa nama di akun lama silahkan sobat buka akun tersebut melalui browser dan jangan melalui aplikasi lite karena tidak akan berhasil
  • Kemudian silahkan masuk ke pengaturan & privacy lalu pilih Pengaturan Umum dan klik edit nama.
  • Langkah selanjutnya adalah isi nama depan dengan font dibawah ini
       

  •  Kemudian kolom kedua biarkan kosong dan kolom ketiga isi dengan font dibawah ini
           

  •  Langkah terakhir silahkan sobat klik pratinjau lalu masukan sandi dan klik simpan.
Apa saja ke unggulan akun tanpa nama?
 - Akun seperti ini adalah unik dan keren mungkin banyak teman sobat yang belum tahu cara buatnya,jadi sobat bisa pamerkan akun seperti ini ke teman-teman hehe

Apa saja Kekurangan akun tanpa nama?
 - kekurangan akun seperti ini adalah mudahnya terkunci atau bisa disebut tercyduk karena font yang di gunakan tidak sesuai dengan peraturan facebook.
- kekurangan kedua adalah nanti teman sobat akan sulit mencari akun milik sobat karena tidak ada namanya alias blank.

Oke sobat,cukup sampai disini dulu postingan saya tentang cara membuat akun facebook blank 2019 dan semoga berhasil,apa bila suka dengan artikel ini silahkan share ke sosial media sobat.

Subscribe to receive free email updates: