Cara Mendapatkan Saldo Gopay Secara Gratis Terbaru 2019

Hai sahabat pemburu gratisan :D Kali ini Saya akan share tutorial cara mendapatkan Saldo Gopay/Gojek secara gratis tissss tanpa keluar duit h3h3

Gopay merupakan aplikasi mantul/mantap betul yang dapat digunakan untuk membeli berbagai produk virtual atau untuk memesan makanan secara online.

Selain itu pakai Gopay sobat juga dapat membeli voucher game seperti diamond free fire atau Voucher AOV tentunya harganya lebih murah daripada sobat membeli voucher game pakai pulsa,Pokoknya mantull sob :v

Oh Ya untuk bukti dapat saldo Gopaynya bisa sobat lihat Foto Dibawah ini agar sobat percaya dan ini memang asli bukan Hoax :D
Nah foto diatas adalah bukti pembayaran yang saya dapatkan sudah mencapai $61 sob,jadi ga perlu ragu lagi buat sobat yang pengen mendapat gratisan :v

Oke tanpa basa-basi lagi untuk sobat yang pengen dapet saldo gopay gratis tanpa harus mengisi saldo melalui ATM atau alfamart silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Tutorial dapat Saldo Gopay Gratis :

 Langkah pertama Silahkan Daftar Klik Disini Isi semua Form Yang ada klik register kemudian Cek email verifikasi akunmu supaya bisa login.

 Berikutnya Silahkan Sobat Salin Link misal link download game atau film kemudian Shorten menggunakan akun safelinkblogger sobat lalu copy link hasil shorted tersebut kemudian share ke sosial media.

Lalu Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya dan jika saldo sudah mencapai $2 silahkan masuk ke opsi withdraw untuk penarikan melalui Gopay.

Eeiiits belum sampe disitu,sebelumnya atur dahulu jenis penarikan saldo di pengaturan => Profil,selain melalui Gopay sobat bisa withdraw melalui pulsa hp,pln,dan bank loh.

Oke sob,itulah tadi tutorial cara mendapatkan saldo gopay secara gratis pakai safelinkblogger dan biasanta proses dibayarnya memakan waktu 1x24 jam jadi kalo withdraw kamu masih pending tunggu Ya :D.

Subscribe to receive free email updates: