Tutorial Membuat Akun Facebook Sniper Terbaru 2019

Hai sobat masputra.info selamat datang sudah lama nih saya tidak posting tips dan trik lagi dan pada kesempatan kali ini masputra akan share Cara membuat nama akun pada facebook menjadi/berbentuk seperti sniper yang sangat keren.

Sebelumnya masputra sudah kasih tutorial membuat akun tanpa nama buat sobat yang belum membaca silahkan cari pada postingan sebelumnya :D

Seperti yang kita tahu nama akun pada facebook wajib menggunakan Huruf Abcd dan tidak boleh menggunakan Dengan Angka atau simbol,dan kita harus menggunakan nama asli supaya bisa disimpan/dibuat.

Tapi Ada banyak cara lain untuk membuat akun menjadi unik yaitu kita menggunakan font unik atau font biasa yang sudah dibuat menarik menggunakan Generator,dan untuk membuat akun sniper juga harus pakai font khusus supaya berhasil berikut adalah tutorial cara membuat akun sniper keren.

Tutorial : 

1. Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah membuat akun baru atau bisa juga pakai akun lama yang masih bisa diganti namanya.

2. Untuk akun lama silahkan buka pengaturan dan privasi kemudian pilih umum dan pilih edit nama.

3. Berikutnya silahkan salin dan  masukan Font berbentuk sniper dibawah ini pada kolom pertama.
シ气ララ氕亠亠亠

4.untuk kolom kedua dan ketiga biarkan kosong dan  Langkah selanjutnya silahkan klik Pratinjau lalu masukan kata sandi dan pilih simpan.

5. Selesai

Oke Cukup sekian artikel kali ini tentang cara membuat akun sniper terbaru 2019 semoga berhasil dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah,jangan lupa share Ya :D

Subscribe to receive free email updates: