Cara menampilkan kecepatan internet xiaomi di status bar tanpa aplikasi

Hai sobat selamat malam dan selamat datang di masputra pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial cara menampilkan kecepatan internet pada hp xiaomi semua tipe.

keuntungan menampilkan kecepatan internet adalah memudahkan kita untuk mengetahui sudah berapa banyak data yang kita gunakan dan seberapa kenceng/cepat koneksi internet yang kita pakai

Tentu saja ini sangat membantu karena jika tidak menampilkan koneksi internet bisa saja kita kebablasan alias kuota Tiba-tiba sudah habis dan internetan menggunakan pulsa kalau kita lupa Tidak mengecek sisa kuota secara berkala.

dengan menampilkan koneksi internet kita cukup tarik status bar untuk melihat berapa Giga byte yang sudah kita pakai hari ini/bulan ini,Oke Tanpa harus basa-basi lagi langsung saja kita ke tutorialnya dibawah ini.

Tutorial :

1. Langkah pertama silahkan sobat buka pengaturan Di hp seperti biasa kemudian pilih notifikasi dan status bar.

2. Selanjutnya Geser kekanan/aktifkan pada opsi Tampil Kecepatan Koneksi,selesai

Bonus :
Untuk aktifkan Persentase Batre masih tetap dipengaturan Notifikasi & status bar kemudian Pilih opsi Indikator baterai lalu pilih persentase.

Oke Sobat demikian Artikel kali ini tentang cara menampilkan kecepatan koneksi internet pada hp xiaomi dan semoga terbantu,jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates: