Cara Buka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi & Menggunakan Aplikasi 2019

Cara Membuka Situs yang diblokir pemerintah - Anda pasti pernah membuka situs/web yang ternyata Sudah Diblokir oleh pemerintah,biasanya situs yang dibuka adalah situs berisi konten tidak senonoh atau situs-situs Dew*sa.

Banyak situs seperti itu yang telah di blokir oleh pemerintah indonesia dan biasanya jika sobat membuka situs tersebut maka akan otomatis menuju ke halaman Internet Safe (internet positif).

Meskipun sudah diblokir masih aja orang yang pengen membuka situs tersebut dengan berbagai cara,dan berikut ini admin akan share cara tersebut dan tentunya jangan untuk membuka situs yang aneh-aneh ya Guys :D

Cara membuka situs terblokir tanpa aplikasi : 

  •  Membuka situs diblokir tanpa aplikasi sangatlah mudah hanya menggunakan webproxy caranya silahkan sobat cari web proxy di google.
  • Kemudian buka web proxy tersebut lalu pilih server dari negara luar negeri kemudian masukan situs yang telah di blokir.
  • selanjutnya klik Go atau kunjungi tunggu loading selesai dan situs yang sebelumnya diblokir kini bisa di akses/buka kembali.
Cara membuka Situs diblokir menggunakan aplikasi : 
  • Langkah pertama silahkan download aplikasi vpn di play store,saya rekomendasikan gunakan aplikasi turbo vpn karena aplikasi tersebut mudah digunakan dan memiliki banyak server dari berbagai negara.
  • Kemudian buka aplikasi vpn tersebut dan pilih server yang akan digunakan lalu Silahkan Klik Tap untuk menghubungkan,tunggu proses beberapa detik hingga terhubung.
  • Jika sudah berhasil terhubung sekarang sobat bisa bebas membuka situs yang sebelumnya diblokir oleh pemerintah.
Penutup....

Nah,itu tadi adalah cara membuka situs yang di blokir operator atau pemerintah dan semoga artikel ini Bermanfaat bila ada pertanyaan atau request artikel silahkan komentar Dibawah.

Subscribe to receive free email updates: